Selasa, 27 Januari 2009

ache  

ah, lagi sakit.. macem macem sakitnya. nyebelin. banyak urusan jadi gag bisa dikerjain. maw daftar seminar, batal. udah 4 hari, di rumaaaaah aja kaya sapi buntal.

1st, i've got radang tenggorokan yang bahasa kedokterannya faringitis. ya ampun, radang tenggorokan ini berakibat fatal. kenapa? gara2 radang tenggorokan aku jadi susah makan, mau nelan nasi aja sakiiit banget. gara2 susah makan, aku jadi males makan, gara2 males makan, maag-ku kambuh..
2nd, lah itu, maag kambuh, kan gag enak banget.
3rd, begitu radang tenggorokan berenti, malah jadi batuk. batuk ini gag enak banget. aku gag dibolehin deket2 ma sepupu aku yang masih bayi itu. padahal tiap hari aja aku maen2 ma dy.

yah, emang lagi musim penyakit ='(

Link ke posting ini

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 komentar: to “ ache