Jumat, 30 Januari 2009

awesome day with Eka and Ms. Siti Masyitoh  

hari ini bangun agag males2an. efek dari obat2an yang di gleg semalam. baru bangun malah maen geo challenge di fesbuk. hooooaaa....

jam setengah 10 eka nelpon. nanyain no telponnya Ibnu. but, unfortunately, nomornya ilang hehehe. trus ternyata dia maw ke kampus, aku maw ke kampus juga (walopun aga males2an). jadinya aku janjian ma Eka ke kampusnya barengan.

langsung deh cibang-cibung, siap2, ready to go. jemputin Eka di rumah neneknya di Juanda 7. trus sambil ngegosip menuju kampus.

sampai di kampus, baru deh aku taw kalo dy maw nganter kenang2an buat Dosen Pembimbingnya : Ms. Siti Masyitoh and Ms. Hj. Musviyanti. tapi sebelum datengi Ms Musvi di lantai 2, aku mampir dulu dong di TU, maw ngambil surat izin penelitian. ternyata tinggal di ambil, udah di tanda tanganin ma PD I. trus ke atas deh, ke ruangannya PD III, nyariin Ms Musvi. tapi yang masuk ke dalam Eka aja. aku nunggu aja di luar ruangan.

abis datengin Ms Musvi, mampir lagi ke EDP, datengin Mr Mas'ud. si eka maw ambil transkrip nilai. ma Mr Mas'ud di kerjain di suruh motongin nama2 di stiker buat ditempel di amplop transkrip. tapi gag papa... lumayan banyak juga padahal ^^

abis itu maw potokopi transkrip di kantin ternyata udah tutp, jadi niatnya maw langsung pulang. lewat akademik ternyata ada Ms Siti. yaudah deh, kita samperin. ajakin Ms Siti pulang barengan. udah di mobil malah nanya2 enakan kita kemana gitu... akhirnya diputuskan, kalo kita maw nongkrong2 makan es krim di planet. sooo, kita mampir ke mess putri unmul dulu soalnya Ms Siti maw ganti baju santai hehe..

dari mess putri unmul, langsung deh ke planet. ini nih daptar pesenannya :
  • Ms Siti pesen Uranus Ice Cream
  • Eka pesen Merkurius Ice Cream
  • Aku pesen Jupite Ice Cream
  • cemilannya French Fries aja
weh aku lupa diri kalo lagi batuk hehehe... tapi herannya abis makan es krim malah batukku berkurang. abis ngobrol2. cabut dari planet menuju Pisang Gapit di seberang planet. menurut aku ini nih pisang gapit paling enak se-samarinda.. yum yum..

makan kenyang.. ke Gramedia, liat2 buku..
ada breakin dawn.. hiks mahal duitnya kurang.. belinya ntaran aja tunggu papa pulang dari jakarta. trus pulang deh..

sayang poto2nya ada di digicam eka.. jadi gag bisa deh di upload ke blog.

Link ke posting ini

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories