Rabu, 28 Januari 2009

i've got my boots  

yea, im listening to everlasting love-nya jamie cullum. its a really great song.. ahahah.

so, dongengnya dimulai aja. tadi siang, masih dalam kondisi kurang fit, mama minta di anterin ke rumah-temennya-yang-jauh-banget-dari-rumahku. ahah! sebelum jalan, papaku ternyata hari ini lagi2 dinas ke jakarta, but.. he gave me 150ribu rupiah for jajan-jajan.

and then, jam 1 siang aku udah mulai keluar dati rumah menuju si pico merah. trus jalan deh. 1stly, jemputin tante darmiah dulu di rawasari, abis itu baru deh ke rumah temen mama.

udah nyampe di depan rumahnya itu temen mama, masi nungguin tante zai dulu. then she came with her daughter, desy. jadilah perkumpulan ibu-ibu itu udah lengkap. abis gitu, aku ma desy langsung capcus ma ibu-ibu maw jemput adeku pulang sekolah. trus jemputinlah si ade bagong itu, anterin ke rumah trus kembali lagi ke rumah temen mama. gitu nyampe, ngobrol2 bentar trus capcus.. ngerumpi ala ibu-ibu dibubarkan.

naaaahhh, lanjutannya ni, masi agak boring. abis bubaran, mama ngajak beli roti spongebob, nama aslinya sih, sekar putih, tapi aku sama cha-cha aja yang namain roti spongebob. kenapa namanya roti spongebob? soalnya rotinya itu pake maskot gambar spongebob di plang brand rotinya (ah apaan bahasanya ribet banget). masi sama tante darmiah, abis pilih roti ini-itu, akhirnya pulaaaang nganter tante darmiah.

ngeeeeennnngggg, nyampe deh. numpang pipis bentar ^^ trus capcus lagi. sekarang malah nyungsep di tukang jahit langganan mama. bete banget. mana lama lagi naga-naganya. akhirnya karena butiknya gag menarik, aku nunggu di mobil aja.

ternyata emang bener... lama banget. sampe sempat poto2 pose narsis sampai akhirnya ketiduran. nah kalo ada yang baca blog ini taw fs atau fb aku, pasti heran ngeliat poto2nya banyak yang didalam mobil (emang ada yang perhatiin?). naaaah, itu gara2 nungguin si mama tuh biasanya.

akhirnya selesai juga urusan di tukang jahit. truss ngeeeeennng lagi ke HOS (House of Socialite). nah ini giliran aku hepi hepi ria disitu. liat baju ini-itu, akhirnya mama deh yang pilihin 1 baju, katanya buat dipake ke kondangan. yahhh, aku padahal pengen yang lain, mana boots yang aku incer itu masi nyungsep aja di HOS, katanya sih, gag ada yang muat ma boots itu soalnya no 36. ihhhiiiy, dalam hati aku bersorak cheerleader, berarti jatah bulan depan bisa dibeliin boots yippiee!!

coba2 lagi si boots, still fits in my foot (ya iyalah, masa kaki aku tiba2 aja membengkak). ah.. boots ^^

eyy, si mama bilang itu loh, kan katanya kamu cari boots, ambila aja itu kan ada uang tadi di kasi ama papa. iya ya.. mikirrr... mikiiirrr.. 300ribu aja melayang dalam itungan detik ='(

BUT FINALLY, I'VE GOT MY BOOTS!

hepi tralala trilili deh.

walopun tulisan aku norak, yang penting hepi ending hihihi ^^

Link ke posting ini

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 komentar: to “ i've got my boots