Selasa, 03 Februari 2009

a moment to remember  

seharian ini males2an aja setelah beberapa hari ini sibuk banget ngurusin skripsi. dammit. akhir seminar 1 berakhir sudah. tinggal nunggu data baru deh aku bisa ngerjain lagi tu bab 4 5 6.

akibat berniat malas2an seharian, teringatlah pada 2 vcd sewaan yang belom di tonton. yawdah deh, daripada seharian tidur2an mendingan nonton vcd. pertama nonton thir13en ghost, yah pelem horor gitu. pernah lah nonton di tipi, tapi cuma sebagian aja. udah abis tu pelem. ganti lagi ke pelem berikutnya..


a moment to remember, pelem korea gitu. pas mw nye
wa kemarenan, aku baca bagian cover belakang vcd-nya sih kayanya ceritanya sedih2 gitu.
dan ternyata emang ceritanya sedih banget. ceritanya tentang dua orang yang gag sengaja ketemu trus akhirnya pacaran dan akhirnya nikah. just simple as that, but... sesudah nikah baru deh ketahuan kalo istrinya ternyata punya penyakit alzheimer. alzheimer itu penyakit ingatan. jadi sedikit demi sedikit istrinya itu bakal kehilangn ingatannya sampai akhirnya nanti gag ingat lagi dirinya sendiri.

huaaah, pokoknya sedih banget deh. dan herannya, setiap kali nonton pelem model begini, i always remember someone. ntah kenapa selalu orang itu saja yang hadir di ingatanku setiap aku nonton pelem yang sedih2..

Link ke posting ini

What next?

You can also bookmark this post using your favorite bookmarking service:

Related Posts by Categories



0 komentar: to “ a moment to remember